15 Jun 21

Market and Prediction:

Indeks di bursa Wall Street ditutup variatif dimana indeks Dow Jones ditutup melemah sedangkan indeks S&P500 dan Nasdaq Composite ditutup menguat. Pasar menantikan petunjuk baru dari pertemuan The Fed pada hari Selasa-Rabu pekan ini waktu AS. Pasar menantikan prospek inflasi dari The Fed, setelah data inflasi bulan lalu kembali mengalami kenaikan namun diperkirakan bersifat sementara. The Fed diperkirakan akan mulai melakukan diskusi pengurangan (tapering) program pembelian obligasi pada pertemuan ini. Namun diharapkan keputusan tapering belum akan dilakukan sebelum konferensi bank sentral tahunan Jackson Hole, Wyoming, pada bulan Agustus nanti.
IHSG pada perdagangan Senin 14 Juni 2021 ditutup melemah 0,25% pada level 6080. Saham sektor industrial mengalami pelemahan terbesar. Investor asing net buy Rp333,90 miliar. Pada perdagangan hari ini IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran support 6050/5998 dan resistance 6110/6132. Stock pick: BBRI, ERAA, ADRO, INDY, ITMG

NEWS:

  • BBRI targetkan kontribusi segmen kredit mikro sebesar 45% terhadap total penyaluran kredit BBRI pada tahun 2025 dari saat ini yang sebesar 40%
  • Kuartal I, laba bersih NELY turun 60% yoy
  • BSDE dapatkan marketing sales Rp388 miliar dari penawaran klaster Aether BSD City dan Lumihous Legenda Wisata Cibubur
  • Moody’s tegaskan peringkat Ba3 untuk surat utang BSDE dengan outlook stabil
  • PMMP dapat kontrak baru Rp113,6 miliar dari Inggris
  • IRRA kerja sama pengadaan alat swab antigen dari cucu usaha KAEF
  • UNTR jajaki akuisisi tambang emas lain yang berlokasi di Indonesia
  • PPRE bukukan kontrak baru Rp2,2 triliun per akhir Mei 2021
  • MTLA anggarkan capex Rp500 miliar mayoritas untuk akuisisi lahan
  • Per Mei MTLA bukukan marketing sales Rp553 miliar, atau mencapai 66,36% dari target tahun ini
  • PTPP siapkan dana Rp1,04 triliun untuk lunasi obligasi jatuh tempo

Disclaimer:
All the information on this document or attached to it, is not intended to be a preposition or an offer to buy or sell any securitiy. Which includes warrants, rights or derivative products of the security nor any related products/commodities that being traded on activity of the subject valuated. All rights reserved to Waterfront Sekuritas or any member of Waterfront Sekuritas as a group for the purpose of providing information to all stakeholders of the company. Any information contained herein is includes judgement and valuation which being create by any variable research method and can not be as a warranty of accuracy, and completeness of the subject informed. All recommendation and suggestion will only be valid at the date of released and may changed without prior notice.

Semua informasi yang berada dalam dokumen ini dan yang terlampir bukan merupakan sebuah tawaran untuk membeli sejumlah efek. Dimana efek tersebut termasuk waran, hak memesan efek atau turunan dari efek ataupun produk yg dikeluarkan oleh efek tersebut. Semua hak terhadap informasi ini merupakan milik Waterfront Sekuritas dan pihak-pihak lain yang tergabung dalam Waterfront Sekuritas yang ditujukan untuk menyediakan informasi demi kepentingan perseroan. Semua informasi yang terdapat dalam dokumen ini berisi pandangan dan valuasi yang dilakukan berdasarkan beberapa metode riset dan bukanlah merupakan garansi ketepatan dan kelengkapan dari subjek informasi terkait. Semua data dan analisa yang tercantum merupakan data yang sesuai dengan tanggal tertera dalam dokumen dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Published on 2021-06-15 08:11:21 (GMT +7)

Global Info Regional

Global Info Currency

Global Info Commodity

Links

INFO

PT. Waterfront Sekuritas Indonesia
Memberikan layanan atas transaksi
Repurchase Agreement (REPO)"
PT. Waterfront Sekuritas Indonesia Terdaftar dan Diawasi Oleh





INFO TERBARU
Mulai 26 november 2018 , Penyelesaian transaksi bursa di pasar reguler menjadi 2 hari bursa (T+2)