31 Mei 2021

Market Review:

IHSG pada perdagangan akhir pekan lalu ditutup menguat 0,12% pada level 5848. Saham sektor basic materials dan keuangan membukukan kenaikan terbesar. Investor asing net buy Rp1,298 triliun, termasuk transaksi di pasar non regular saham BRPT dan TPIA. Indeks di bursa Wall Street pada perdagangan akhir pekan lalu ditutup menguat moderat, meskipun indikator data inflasi mengalami kenaikan lebih besar dari estimasi. Indeks PCE (personal consumption expenditures) bulan April, tidak termasuk makanan dan energi, mengalami kenaikan 0,7% dari bulan sebelumnya yang sebesar 0,4% dan di atas estimasi 0,6%. Untuk periode 12 bulan, indeks PCE inti meningkat 3,1%, di atas target The Fed yang sebesar 2%. Indeks PCE merupakan indikator ukuran inflasi yang dipilih oleh The Fed. Pada perdagangan hari ini IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran support 5825/5798 dan resistance 5892/5905. Stock pick : BJBR, ANTM, MDKA, TINS, HRUM, CPIN, JPFA. Spec. Buy: PTBA, ADRO, ASII, UNTR, SMGR, INTP


News:
  • SSMS Berencana Terbitkan Obligasi Rp2,5 Triliun Dan Bagi Dividen 50% Dari Laba
  • JRPT Akuisisi 26,81% Saham PT Bukit Semarang Jaya Metro
  • TLKM Alokasikan Belanja Modal Sekitar Rp34 Triliun
  • TLKM akan bagi dividen Rp168,01/saham
  • FREN Beli 20,5% Saham Moratel Senilai Rp360 Miliar
  • Anak Usaha ANTM Kerja Sama Dengan HRTA
  • WTON Targetkan Kontrak Baru Tahun Ini Sebesar Rp8,02 Triliun
  • WTON akan bagi dividen Rp2,94/saham
  • WEGE akan bagi dividen Rp3,21/saham
  • TBIG masih membuka peluang akuisisi menara dalam upaya mencapai target 7400 penyewa tahun ini
  • Laba bersih CPIN tumbuh 5,43% tahun 2020

Disclaimer:
All the information on this document or attached to it, is not intended to be a preposition or an offer to buy or sell any securitiy. Which includes warrants, rights or derivative products of the security nor any related products/commodities that being traded on activity of the subject valuated. All rights reserved to Waterfront Sekuritas or any member of Waterfront Sekuritas as a group for the purpose of providing information to all stakeholders of the company. Any information contained herein is includes judgement and valuation which being create by any variable research method and can not be as a warranty of accuracy, and completeness of the subject informed. All recommendation and suggestion will only be valid at the date of released and may changed without prior notice.

Semua informasi yang berada dalam dokumen ini dan yang terlampir bukan merupakan sebuah tawaran untuk membeli sejumlah efek. Dimana efek tersebut termasuk waran, hak memesan efek atau turunan dari efek ataupun produk yg dikeluarkan oleh efek tersebut. Semua hak terhadap informasi ini merupakan milik Waterfront Sekuritas dan pihak-pihak lain yang tergabung dalam Waterfront Sekuritas yang ditujukan untuk menyediakan informasi demi kepentingan perseroan. Semua informasi yang terdapat dalam dokumen ini berisi pandangan dan valuasi yang dilakukan berdasarkan beberapa metode riset dan bukanlah merupakan garansi ketepatan dan kelengkapan dari subjek informasi terkait. Semua data dan analisa yang tercantum merupakan data yang sesuai dengan tanggal tertera dalam dokumen dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Published on 2021-05-31 07:17:05 (GMT +7)

Global Info Regional

Global Info Currency

Global Info Commodity

Links

INFO

PT. Waterfront Sekuritas Indonesia
Memberikan layanan atas transaksi
Repurchase Agreement (REPO)"
PT. Waterfront Sekuritas Indonesia Terdaftar dan Diawasi Oleh





INFO TERBARU
Mulai 26 november 2018 , Penyelesaian transaksi bursa di pasar reguler menjadi 2 hari bursa (T+2)